• Minggu, 5 Desember 2021

Camat Didampingi Sekcam Tamalate, dan Seklur Pimpin Langsung Gerakan Bersih-bersih di Kelurahan Mangasa

- Jumat, 12 November 2021 | 08:01 WIB

Oleh: Joko/Zhoel




Makasar, MNS-Ada kebiasaan baru ala Camat Fahyuddin Yusuf, AP., M.H. dan Sekcam Ari Fadli, S. STP., M.Si. Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, sejak dilantik, beberapa waktu lalu oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pommanto.





Yang menjadi titik pada kegiatan ini yakni pembersihan Drainase serta Pemangkasan rumput, personel yang terlibat di antaranya Satgas Drainase dan Armada Viar Serta Mobil Truck Sampah, serta dihadiri Staf Kecamatan, Kelurahan dan Lurah. Jumat, (12/11/2021).





Menjadi pelopor gerakan Jumat bersih sambil berolahraga, itulah kebiasaan barunya. Dengan mengenakan baju kaos dipadu celana Jeans, Camat Fahyuddin didampingi Sekcam dan Lurah Mangasa yang di wakili Seklur Oslan, memimpin langsung gerakan bersih-bersih lingkungan di kelurahan Mangasa bersama Staff Mangasa dan Ketua RT/RW Setempat.





Camat dan Sekcam pun bersama Ketua RT/RW, sibuk membersihkan lingkungan sekitar. Semua sampah yang berserakan dikumpulkan lalu dibawa ke bak sampah. Begitu juga, selokan yang tersumbat, langsung memimpin membersihkannya.





“Kami sebagai warga, tidak bisa tinggal diam. Karena, Camat, Sekcam dan Seklur yang memimpin langsung gerakan bersih-bersih lingkungan sekitar. Jadi, kita harus juga turun langsung bersih lingkungan.” Jelasnya.


Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Terkini

Rangkaian HUT Sepuluhdetik ke-3 Tahun

Minggu, 5 Desember 2021 | 07:35 WIB

Pemilihan Ketua RW Secara Demokrasi

Minggu, 5 Desember 2021 | 07:18 WIB

Kakon Suka Mernah Jelaskan Kendala Keluhan Warga

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:12 WIB

Geger! Peristiwa Kebakaran Hebat

Kamis, 2 Desember 2021 | 12:41 WIB

Bunda Eva Larang ASN Keluar Kota Saat Liburan Nataru

Kamis, 2 Desember 2021 | 12:33 WIB
X