• Selasa, 30 November 2021

Bupati Tanggamus Membuka Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek)

- Kamis, 4 November 2021 | 13:56 WIB





Gisting, Tanggamus, Nuansasinar.com - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Penyelenggaraan PAUD Holistik Integratif, di Gedung Serbaguna (GSG) NU, Kecamatan Gisting, Kamis (4/10/2021).





Bimtek yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan tersebut, dilakukan terhadap 100 Satuan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Tanggamus.





Bupati Dewi Handajani yang juga Bunda PAUD Kabupaten Tanggamus, dalam sambutannya mengatakan bahwa pengembangan anak usia dini holistik integratif adalah upaya pengembangan anak usia dini yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan esensial anak yang beragam dan saling terkait secara simultan, sistematis dan berintegrasi.





“Tumbuh kembang anak usia dini harus diprioritaskan sebagai investasi terbaik dalam siklus kehidupan manusia yang menjadi landasan sekaligus menentukan perkembangan anak selanjutnya." Papar Bunda Dewi





"Karena PAUD merupakan layanan pendidikan anak usia dini yang menggabungkan proses asah, asih, asuh sebagai upaya untuk mengoptimalkan semua aspek perkembangan anak yang dilakukan secara terpadu agar dapat tumbuh dan berkembang sesuai prinsip holistik integratif,” Tambahnya.


Halaman:

Editor: nuansasi

Tags

Terkini

Raport Merah Untuk Pemerintahan Cimahi Baru

Minggu, 28 November 2021 | 12:11 WIB

Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Pangandaran

Jumat, 19 November 2021 | 05:57 WIB

Peresmian SPBU Mini Keluarga Ekawijaya

Rabu, 17 November 2021 | 01:56 WIB
X