• Sabtu, 22 Januari 2022

Taklukan Unsur Dedemit! Khasiat Batu Giok Pendan Wulung

- Minggu, 9 Januari 2022 | 18:12 WIB
Batu giok Pendan Wulung di genggaman tangan (Dhe L)
Batu giok Pendan Wulung di genggaman tangan (Dhe L)

Cianjur, MNS-Disebut juga Mineral Super Neprith. Giok hitam yang jenisnya batu dan mineral paling padat. Istilah Sunda, yakni Pendan Wulung. 09/01/2022.

Nama lain Giok Braja Geni. Konon oleh Sribaduga Maharaja/Eyang Prabu Jaya Dewata) dipercayai batu keperkasaan. Dalam keropak Padjajaran Giok Braja Geni bisa menaklukan unsur dedemit yang beraura negatif.

Giok Braja Geni atau disebut Pendan Wulung, sekitar abad 9-15 masehi. Raja di Nusantara belum syah disebut raja kalau raja tersebut belum dinobat kan memakai Giok tersebut. Giok Braja Geni ini disebut juga Giok pasangan dari Giok Putih Lequaan.

Baca Juga: Si Jago Merah Hampir Melalap Pasar Ibuh Barat

Hawa aura yang tinggi, membuat seseorang tanpa disadari lebih percaya diri jika memakai Giok Graja Geni. Senyawa ion penetralnya sangat tinggi sehingga Giok ini dengan cepat menetralisir racun bisa, atau menetralisir rasa pegal dan cape.

Air putih yang direndam oleh Pendan Wulung, sifatnya hexagonal kaya akan oksigen dan ozon. Sehingga rendaman air nya jika rutin dipakai atau diminum tiap hari akan mempercepat regenerasi sel, termasuk mengurangi sampai menormal kan mata minus.

Giok Braja Geni sangat mempengaruhi terhadap pembentukan Colagen sehingga kulit akan terlihat lebih muda. Efek molekul aktif, pada Pendan Wulung.

Baca Juga: Ketahui 5 Ciri Alpha Female, Wanita yang Banyak Didambakan


Sangat mempengaruhi pada kekuatan receptor dan konduktor pada susunan syaraf pusat, sehingga tengah otak akan sangat mudah merespon kerja system hormonal tubuh dan sehingga tubuh lebih energik dan mengeluarkan gelombang elektromagnetik yang positif.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejarah Prahara Kerajaan Pajajaran

Jumat, 7 Januari 2022 | 16:27 WIB

Pejalanan Sunan Gunung Jati dengan Putri Ong Tien

Jumat, 7 Januari 2022 | 00:07 WIB

Sejarah Pangeran Soka Atau Syekh Magelung Sakti

Rabu, 5 Januari 2022 | 18:49 WIB

Jongos yang Malu Bertani

Senin, 3 Januari 2022 | 16:00 WIB

7 Fakta Suku Baduy, Interpretasi Ilmu Antropologi

Senin, 27 Desember 2021 | 19:50 WIB
X